Bina Generasi: Jurnal Kesehatan merupakan jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan oleh LPPM STIKES BINA GENERASI Polewali Mandar sejak tahun 2007, dengan p-ISSN: 1979-150X dan e-ISSN: 2621-2919.Jurnal ini menerima tulisan ilmiah berupa laporan penelitian (Original article research paper) dengan fokus dan scope meliputi Keperawatan Komunitas dan keluarga, Keperawatan Anak, Keperawatan medikal bedah, Keperawatan jiwa, Keperawatan Maternitas, Kebidanan, Promosi Kesehatan, Kesehatan Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Administrasi Kebijakan Kesehatan, Manajemen Rumah Sakit, Gizi Kesehatan Masyarakat dan Kesehatan Reproduksi.   Bina Generasi : Jurnal kesehatan, Terbit 2 kali Setahun pada bulan maret dan september, berisi tulisan yang di angkat dari hasil penelitian dan kajian Analisis  Kritis aplikasi teori dan pembahasan perpustakaan tentang masalah-masalah dibidang Kesehatan khususnya keperawatan dan kebidanan oleh mahasiswa dan dosen di dunia pendidikan dan intitusi pelayanan.

Call for Paper

2020-04-11

BINA GENERASI : JURNAL KESEHATAN adalah jurnal akses terbuka  yang diterbitkan dua kali setahun (Maret dan September) oleh LPPM STIKES Bina Generasi Polewali Mandar. Sebelum pengiriman harap pastikan bahwa Artikel Anda disiapkan menggunakan template jurnal.

Jadwal publikasi mendatang yang masih terbuka untuk pengiriman adalah Vol. 12, No. 1 September 2020

 

Terima Kasih

Admin Biges : Jukes

Vol. 11 No. 2 (2020): Bina Generasi : Jurnal Kesehatan

Kami berharap Volume 11 nomor 2 tahun 2020 Bina Generasi: Jurnal Kesehatan benar-benar dapat manjadi media komunikasi dan penyebarluas informasi ilmu pengetahuan, untuk dapat dikembangkan bagi kepentingan pendidikan yang bermanfaat bagi masyarakat. Mudah-mudahan edisi ini merupakan kemapanan berfikir kami untuk memberikan yang terbaik dimasa depan. Tentu saja apa yang kami upayakan masih jauh dari kesempurnaan. Namun, setidaknya upaya kami untuk memberikan yang terbaik bagi pembaca.

Selamat Menyimak.

Published: 2020-03-18

View All Issues